Kumpulan Puisi Cinta New Update 2013


Kumpulan Puisi Cinta New Update 2013

    
1.. CEWEK ITU.......

• Suka ngomong "gapapa" dari pada harus memperpanjang masalah.

• Lebih suka menangis dan memendamnya saat ada masalah, dari pada mengumbarnya dengan orang banyak.

• Menurut cewek, cowok ganteng itu biasa ! kesetiaannya itu lho yang luuaaaarrrr biasaaaa !!

                                                               SETUJU ??

2.     Lukisan hati..

Kamu tahu jika kehilangan mampu membuat hidup seseorang seperti kehilangan roh dalam jasadnya?
Semenjak mata sayumu menikam hatiku
Ada getar yang membuatku tak percaya
Ada cinta yang tumbuh di dalam jiwa yang terdalam
Semenajak kamu ada disini
Sejak saat bersamamu aku mengerti bagaimana rasanya mencintai yang benar-benar pakai hati..
Semenjak bersamamu, segalanya terasa dekat..
Segala sesuatunya ada..
Dan ketika cinta itu hilang dari hatimu..
Aku merasa roh ku kau ambil pergi dari jasad ini..
Aku merasa ada yang hilang..
Tanpa tau apa yang sudah aku temukan..
Aku merasa menemukan..
Tanpa tau apa yg aku cari..
Dan aku masih, dan aku masih seperti mencari..
Tanpa tau apa yang sudah hilang..
Dan semenjak kau ada segala sesuatunya benar..
Aku masih melukiskanmu dalam hati..
Melukiskan kisahmu yang tak pernah usai..
Tentang keindahan..
Rindu yang kekal..
Bagaimana lelahnya aku melupakan..
Rasa sakit yang menjadi untaian kata..
Dan tentang air mata..
3.     Akhir yg kau kehendaki.. 

Jika akhir ini yg
kau kehendaki,
Cinta.. 
Kenanglah aku d saat kau sadar bahawa
ada
rindu yg tersisa
Kau simpan

Tapi lupakan aku jika kau lebih lagi bahagia,

Inilah jalan yg kau pilih, Jangan pernah kau
hadir walau sedetik
didepanku,
Atau hanya sekadar singgah dalam mimpi
malamku,
Karana takkan kuizinkan kau memasukinya
lagi.... 

Akhir ini adalah sakit,yg hingga detik
nya kini
aku masih berjuang atas nama MASALALU
Yg karana sakitnya menggerogoti jiwa
ragaku,,, Begitu sakit hingga mati rasaku....
4.     Aku mecintaimu seperti ini....

mengingatmu kembali seolah menjadi kesalahan terindahku ,.
aku mencoba berhenti berfikir bahwa kamu akan kembali suatu saat nanti ,.
Aku memang selalu kalah jika disudutkan dengan kenyataan..
Walaupun dalam hati terus berjanji suatu saat aku akan akhiri cinta pada jasadmu..entah kapan..
Kini semua cintaku percuma..
Karna janjimu tertukar dusta..
Engkau yang ku cinta ternyata hanya melahirkan air mata..
Kini selamat jalan kisah laluku ,
selamat jalan teman terindahku ,
kamu akan selalu bersama sejuta kebahagiaan yg ku rasakan kemarin, hari ini, esok, dan seterusnya bersama kenanganku.
..
5.     Hanya untukmu..

rasanya ingin berlari, 
mengejarmu..meraihmu lagi.. 
rasanya ingin kearahmu, 
mencarimu..mejemputmu lagi.. 
dan membuatmu kembali pulang kehatiku.. 

aku mau menjadi yg trbaik.. 
aku mau menjadi yg terindah.. 
meski ku tau tak kan mudah.. 
rasanya ku ingin ungkapkan bahwa ku benar ingin meliatmu kembali ada disini denganku.. 

hanya untukmu, 
ku rela menjadi apa pun, yg penting kau ada disini denganku.. 
berbahagia bersama.. 
menangis pun berdua..
6.     "Maafkan Aku"

Maafkan aku yang masih mengharapkanmu
Yang masih merindukanmu
Yang masih khawatir
Akan segala hal tentang dirimu.

Mungkin mataku buta
Yang tak melihat langkah kakimu telah menjauhiku
Atau mungkin telingaku yang telah tuli
Tak mendengar apa kata-kata terakhir
Yang keluar dari bibirmu
Juga mungkin hatiku
Yang tak bisa menerima kenyataan ini.

Aku sudah tahu engkau pergi
Namun hati ini masih memanggil namamu
Aku sudah tahu engkau tak bisa lagi kumiliki
Namun hati ini masih mengharapkanmu.
7.     >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Kau dengannya Seakan ku Tak Tau

Hatiku bagaikan di tusuk sembilu
Rapuh tak berbentuk,

Bahkan tak ber-sisa,
Menjadi puing-puing yang tak bermakna

Apa gerangan terjadi?
Padahal ku cintai kau sepenuh hati!

Ku ingin sendiri tanpamu!
Tanpa dia, sekalipun..

Benakku selalu terbayang kamu
Apa ada sosok indah yang baru, dihatimu?

Dia mengajakmu jalan, rupanya.
Atau kamu sendiri yang mengajaknya?

Aku sangat terpukul rasanya..
Apa kau merasakan apa yang kurasakan?

Semoga kau pun merasa jikalau
ku menyayangmu,
Ku mencintamu
Sama sekali tak terbesit dilubuk hatiku tuk meninggalkanmu.
Maka jangan sekali-kali kau tinggalkanku.

Apa kau tak tahu?
Semua yang kau lakukan dengannya pun akuu tahu.
Namun, kau selalu berfikir
'KAU DENGANNYA SEAKAN KU TAK TAU!'
8.     >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Jenuh...
bila melihatmu...
selalu tak pedulikan rasaku

ku bosan..
bila selalu itu yang kau tunjukkan
lalu..
dimanakah dirimu yang dulu
yang selalu perhatikan tiap gerakku bernada
dimanakah??

kau menjauh dari pandanganku
menghilang dari hidupku
dan lebur bersama resahku

inikah dirimu sekarang!!
yang bahagia menyiksa batinku...
9.     Perih jika ku melihatmu
Sunyi terasa jika mata ini tanpamu
Selalu terbelenggu sunyi jika tanpa suaramu

Haruskah ku pergi ?
Ataukah ku harus slalu menanti
Dirimu yang tak selalu tau
Bahwa sikap ini selalu tertuju mencintai dan menyanyangi mu

Hah cinta ini.!

Mengapa slalu dirimu?
Mengapa harus wajahmu
Mengapa hidup ini sunyi tanpamu!

Sadarkah kau akan semua itu?
Sadarkah kau akan cinta ini untukmu ?
10.  Kini..
ku mampu menggapai terangku kembali
setelah gelap menenggelamkan rasaku

meski sakit tlah menyakitiku
meski perih tlah melukaiku
selama ku mampu
membalut lukaku
menepiskan benciku pada amarah yang terlarut

ku tak lagi segelap malam tanpa bintang
seakan malamku sempurna
terhias indah gugusan bintang diangkasa
terimakasih Tuhan..
kau hadirkan dia dalam hidupku..
melengkapi hatiku dari kesunyian jiwaku
karenanya ku mampu tampakkan tawa kebahagiaan
karenanya hidupku lebih berarti

hanyalah dia,,
melukiskan pelangi dihidupku...
hanyalah dia,,
melukiskan keindahan di hatiku...
11.  ~ Ku Ingin Senyummu ~

Meski kini tak akan ada lagi sapa-sapa di beranda kita.
Ku harap kau disana tetap terjaga bahagia.
Tak akan ada lagi duka-duka yang menyelimuti tawa.
Pun luka-luka yang menyayat dijiwa.

Kini aku memang bukan pemilik senyummu lagi.
Namun ku harap senyummu akan tetap menghiasi bumi ini.
Hingga langit tak lagi kelabu.
Atau mendung dan menghadir gerimis kehilangan.

Yah !
Aku disini hanya mampu berdoa.
Dengan harap yang tak ternoda akan rasa kecewa.
Semoga Tuhan tetap hadirkan pelangi indah.
Tuk sekedar menemani hatimu yang gundah.

Jangan ingat kecewamu.
Sebab kau berhak menggenggam bahagiamu.
12.  Hanya malam
waktu yang tepat bagiku
tuk merenungkan apa yang tlah terlewatkan dalam hidupku

yang terjadi biarlah terjadi
yang berlalu biarlah berlalu
kini waktunya tuk membuka mata
dari hitamnya sebuah rasa

biarkanlah...
luka yang membekas itu tertutup dengan sendiri
biarkanlah kenangan pahit itu melewati jalannya cerita hidup

aku tak akan berhenti berharap..
meski sakit ini menyakitkan
aku pun masih bisa bertahan
dengan sisa kemampuan yang ku genggam...

Comments

Popular Posts