Tentang Dia ^_^

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

 "untuk seorang yang ku nanti"

telah aku rasakan
sakitnya penantian
telah aku miliki
tersiksany menahan kerinduan
lama sudah waktu berlalu
namunkamu masih saja setia
ku coba menghapus mu
tapi selalu saja tak bisa
beribu cara kucoba
tapi maaf aku takbisa
semakin kucaba
semakin tarsiksa
kamu dan hanya kamu
yang setia menemani ku
baik itu dalam mimpi ku
atau pun nyataku
lalu kuambil sekembar kertas
kutulis nama mu dan ku buang
apa yang terjadi selanjutnya
rasa sakit semakin menjadi
kucoba tenangkan hati
yang semakin tersiksa ini
bila tenang kau pun datang
menghancurkan kembali hatiku
biar pun begitu
aku kan tetap selalu mengingat mu
dan kau adalah orang yang ku nanti
hingga kini dan takkan berakhir


"KAMU DAN HANYA KAMU"

Puisi terindah itu kamu
syair yang menyentuh itu juga kamu
pantun yang hebat juga kamu
bait yang mesra tak lain itu jugfa kamu

lagu yang syahdu itu kamu
lirik yang menyentuh itu kamu
nada terindah tak lain adalah kamu
dan melodi yang merdu juga kamu
matahari itu kamu
bulan juga kamu
bintang tak lain itu kamu
angin itu juga kamu


"INGIN KU MILIKI DIRIMU"

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Comments

Popular Posts